IKLAN

Sabtu, 23 April 2011

Gratis TUNE UP 2011 FULL


Tune UP Utilities 2011 juga memiliki registry cleaner, Diinginkan residu data terakumulasi dalam registri saat Anda bekerja pada PC Anda dan dapat menyebabkan pesan kesalahan yang mengganggu dalam crash program Windows ® atau bahkan! Situasi ini diperbaiki dengan membersihkan registri. TuneUp Registry Cleaner memeriksa registry, memberikan rincian tentang masalah yang mungkin, dan perbaikan mereka dengan beberapa klik dari mouse.


Tune UP Utilities 2011

"Lubang" dalam database registry yang diproduksi sebagai akibat dari akses menulis dan menghapus banyak dilakukan saat Anda bekerja pada PC Anda. Untuk menghapus "lubang" serta kesalahan struktural dan cacat, TuneUp Registry Defrag menulis kembali registri Anda benar-benar dari awal. Sebagai langkah optimasi agak kompleks, me-restart diperlukan sesudahnya. Semua masukan tersebut kemudian disusun dalam urutan yang benar sehingga mereka dapat ditemukan di registri lebih cepat dan kecepatan komputer Anda secara keseluruhan meningkat.

Status & rekomendasi
• Start Center intuitif dengan tampilan segar dan merasa memberikan Anda kendali penuh dan akses ke langkah tuning yang paling penting dalam sekejap.

Mengoptimalkan sistem
• Singkirkan mereka rem PC dan drop bobot mati dalam program: untuk kecepatan maksimum apakah bekerja, surfing, atau bermain!
Keuntungan ruang disk
• Menemukan dan menghapus babi sumber daya yang besar dan menjengkelkan sampah data untuk membuat PC Anda berjalan bahkan lebih efisien.

Memperbaiki masalah
• Perbaiki Windows yang paling umum masalah, memindai hard disk Anda dan mengembalikan file yang terhapus.
Customize Windows
• Mengubah tampilan visual dari Windows agar sesuai dengan gaya dan aman memodifikasi lebih dari 400 setting Windows.

Tinjauan tentang semua fungsi
• Profesional pengguna memiliki akses langsung ke 32 optimasi alat Tune Up Utilities 2011 menawarkan.

Download Gratis TuneUp Utilities 2011 klik disini

1 komentar:

Perlu diketahui komentar anda akan ditampilkan setelah disetujui oleh admin^^

Google PR Blogku

Blog List